Telkomcel memenangkan tender lisensi frekuensi radio 2300MHz di Timor-Leste

Sesuai dengan penetapan resmi Pemerintah Republik Demokratik Timor-Leste (RDTL) melalui Surat Keputusan Menteri Telekomunikasi dan Transportasi Timor-Leste dan/atau Otoritas Pengaturan Frekuensi Timor-Leste (ANC) tentang penetapan Indonesian International Telecommunications ( TL), S.A. (Telkomcel) sebagai pemenang atas penggunaan pita frekuensi radio 2300 MHz 20 Mbit/s untuk keperluan penggelaran jaringan seluler pada tahun 2021 selama 15 tahun ke depan.

Telkomcel memenangkan tender lisensi frekuensi radio 2300MHz di Timor-Leste

Dengan penambahan spektrum ini, Telkomcel berkomitmen untuk meningkatkan kapasitas jaringan seluler dan mendorong percepatan penggelaran dan digitalisasi infrastruktur jaringan seluler guna meningkatkan kualitas layanan jaringan seluler secara merata di seluruh Timor-Leste.

Telkomcel-memenangkan-tender-lisensi-frekuensi-radio-2300MHz-di-Timor-Leste

Baca juga:
– T-shirt dengan merek ini membingungkan pengguna internet: kreatif dan malas itu berbeda
– Garena menambah jumlah tim peserta dan siap menambah atlet esports Indonesia
– Thom Browne Galaxy Z Fold3 dan Flip3 5G Edition dirilis di Indonesia
– Telkomcel meluncurkan MyFood, aplikasi digital untuk mendukung usaha kecil dan mikro dari Timor-Leste

CEO Telkomcel Yogi Rizkian Bahar mengatakan: “Kami sangat bersyukur dan bersyukur telah mendapatkan kembali kepercayaan dari pemerintah Timor-Leste dengan baru saja memenangkan tender pengguna pita frekuensi 2300MHz untuk kapasitas 20Mbit/s yang diadakan oleh Autoridade Nacional Communicacões (ANC ) ) Timor-Leste.

Investasi jangka panjang ini juga merupakan bukti nyata

dan menunjukkan komitmen dan keseriusan kewirausahaan kami dengan dukungan penuh dari induk perusahaan kami yaitu PT. Telekomunikasi Indonesia International (Telin) sebagai pemegang saham mayoritas untuk terus berinvestasi di Timor-Leste.
Telkomcel memenangkan tender lisensi radio di Timor Leste. (Telekomcel)
Telkomcel memenangkan tender lisensi radio di Timor Leste. (Telekomcel)

Penambahan bandwith frekuensi ini juga dimaksudkan untuk memastikan terpenuhinya kebutuhan masyarakat untuk menikmati layanan The True Broadband dengan kecepatan akses maksimal, kualitas tinggi dan teknologi terkini secara nyaman, merata dan berkeadilan, khususnya untuk menuju gaya hidup digital yang inklusif dan berkelanjutan. untuk memperkuat ekosistem.

Penambahan bandwidth 20Mbps untuk spektrum frekuensi 2300MHz

diharapkan dapat memperkuat pengembangan layanan pita lebar dan mendukung proses digitalisasi di seluruh wilayah di Timor-Leste, serta memaksimalkan penggunaan kapasitas dan kualitas jaringan pita lebar untuk mendukung To mendukung ekosistem digital di Timor-Leste, termasuk industri kreatif digital, e-commerce, dan untuk mempromosikan transformasi digital di Timor-Leste, terutama untuk pembangunan di segmen pendidikan, perbankan dan usaha mikro, kecil dan menengah ( UMKM ).

Baca Juga :

https://bursakamera.co.id
https://disparbudtanggamus.id
https://gadgetplus.id
https://eproposal.id
https://bprsmh-bandung.co.id
https://ligo.co.id
https://fraksipks-kabbogor.id

Rate this post